Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan kegiatan patroli yang merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sananwetan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pandemi virus corona serta mencegah timbulnya gangguan keamanan hari Senin tanggal 17 Agustus 2020.

Anggota patroli Polsek Sananwetan mengarahkan patroli ke sejumlah mesin ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Sananwetan yang berada di pinggir jalan seperti di Jln Sudanco Supriadi, Jln A Yani dan Jln Kalimantan.

Dengan dilaksanakannya patroli, minimal mengurangi kesempatan pelaku tindak kejahatan dan berpikir dua kali untuk melakukan aksinya, selain itu unit patroli Polsek Sananwetan juga memberikan himbauan kepada penjaga untuk lebih berhati-hati sering cek dan kontrol ATM. Tidak lupa sampaikan himbauan kepada nasabah yang ditemui untuk menjaga kerahasiaan nomer pin dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melapor kepada petugas juga mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus penyebaran virus corona khususnya di wilayah kecamatan Sananwetan.