Polsek nglegok Polres blitar kota.(30/7/2019).Pada siang hari ini Selasa 30-7-2019 anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota Ipda Sumardi beserta  anggota melaksanakan kegiatan makmur masjid dengan sholat dhuhur berjamaah dimasjid Baitul hakim desa bangri kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan sholat dhuhur berjamaah ini dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok bagi yang beragama islam dan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kegiatan sholat berjamaah ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok disela-sela tugas rutin sebagai anggota Polri untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Selesai melaksanakan kegiatan sholat dhuhur berjamaah dilanjutkan dengan berkumpul dan bersilaturahmi di depan masjid dengan masyarakat dan petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa warga menjaga kamtibmas dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap potensi terjadinya gangguan kamtibmas seperti curanmor,Pencurian rumah kosong maupun yang lainnya.

Dengan kegiatan memakmurkan masjid ini di lakukan oleh anggota Polsek nglegok dengan sholat berjamaah rutin dilaksanakan dariasjid yang satu ke masjid lainnya di wilayah hukum Polsek nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah ini dilakukan oleh anggota Polsek nglegok untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat,sehingga terbina kemitraan dengan warga dalam rangka mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.