Polsek Sukorejo – Seseorang diketahui bernama TUTIK MARIANI, Pr, 86 th, Swasta, Katolik, Alamat Jl. Sukun No. 23 RT. 02 RW. 11 Kel. Sukorejo Kec. Sukorejo Kota Blitar ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jl. Sukun No. 23 RT 02 RW 11 Kel. Sukorejo Kec. Sukorejo Kota, Sabtu (14/11/2020).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, mayat korban pertama kali Diketahui Hari Sabtu, 14 November 2020 sekira pukul 10.30 wib, dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo pukul 11.00 Wib. Korban diketahui tinggal bersama adiknya di rumahnya .

Kronologi Kejadian Pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020 sekitar pukul 10.00 Wib Saksi TUTIK MARIATI (adik korban) yang sehari hari tinggal berdua bersama dengan korban mengetahui Korban diatas tempat tidur sejak pagi tidak bergerak, selanjutnya TUTIK MARIATI menghubungi Saksi SONY PRABOWO yang merupakan tetangga samping rumah korban dan meminta tolong untuk mengecek kondisi korban mengingat TUTIK MARIATI mengalami penglihatan yang kurang baik ( kedua mata kabur) tidak berapa lama kemudian Saksi SONY PRABOWO menuju kerumah TUTIK MARIATI dan langsung mengecek kondisi di dalam kamar dan mendapati korban sudah dalam keadaan kaku mayat diatas tempat tidur.

Kemudian SONY PRABOWO menghubungi TRIONO (mantri yang selalu merawat korban) untuk memastikan kondisi korban, selang 15 menit TRIONO sampai dirumah korban dan dilakukan pengecekan bahwa Korban memang sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian SONY PRABOWO melaporkan kejadian tersebut ke pak UNTUNG SUMARNO selaku RT 02 Rw 11 Kel. Sukorejo kemudian pak Rt memastikan informasi tersebut dan mengecek kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian pak Rt melaporkan melalui Telephone ke Bahabinkamtibmas Kel. Sukorejo An. Bripka SAMUEL TONY.

Diperoleh keterangan dari keluarga korban bahwa sejak hari Jum’at tanggal 13 November 2020 korban tidak dapat menelan makanan, serta korban mengalami riwayat sakit hipertensi dan stroke yang menahun (10 th) kemudian anggota Polsek Sukorejo mendatangi tempat kejadian.