Polres Blitar Kota – Polsek Wonodadi Antisipasi arus lalu lintas pagi hari di wilayah hukum Polsek Wonodadi tampak meningkat disaat masyarakat mulai beraktivitas dengan berkendara di jalan raya, personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Jum’at (2/7/2021).

Dibawah kendali Wakapolsek Wonodadi Iptu Habib Yunus anggota Polsek Wonodadi melaksanakan pengaturan arus lalulintas di beberapa simpul titik yang dianggap rawan terjadi lakalantas, oleh sebab itu untuk mengantisipasi dilakukan pengaturan arus lalulintas terutama pada pagi hari saat warga masyarakat Wonodadi memulai aktivitas. Sehingga lalulintas di wilayah hukum Polsek Wonodadi dapat berjalan lancar. Sedangkan untuk saat ini pelajar sekolah masih melaksanakan aktivitas belajar dirumah karena Pandemi Virus Corona sehingga pagi ini arus lalulintas terpantau sepi.

Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas masyarakat berangkat kerja.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ungkap Kapolsek Wonodadi.