Polsek Wonodadi – Personel Polsek Wonodadi melakukan patroli rutin sekaligus monitoring SPBU yang ada di wilayah hukumnya. Kegiatan ini terus dilakukan pasca fluktuasi harga bahan bakar minyak (BBM) oleh pemerintah beberapa waktu yang lalu. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan sambang, monitoring dan dialogis dengan pegawai SPBU, Selasa (07/03/2023) malam.

Patroli rutin dan himbauan kamtibmas merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepolisian khususnya Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota kepada masyarakat ditengah harga BBM yang turun naik khususnya bbm non subsidi. Polsek Wonodadi berusaha tetap memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi ditekankan mengarah ke SPBU. Cek stok BBM yang tersedia di SPBU dan monitoring adanya antrian atau penyalahgunaan distribusi bahan bakar minyak oleh oknum masyarakat. Bahan bakar subsidi jenis pertalite terpantau masih ada dan pengisian BBM masih berlangsung aman dengan penyesuaian harga BBM terbaru. Selain itu diingatkan agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi kejahatan lainnya.

AKP Agus Tri menambahkan, selama dilaksanakan patroli dan monitoring di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi, situasi masih aman dan terkendali. Orang nomor satu di Polsek Wonodadi ini mengaku kegiatan patroli ini rutin dilakukan setiap hari pada pagi, siang sampai malam hari dengan mengajak masyarakat untuk tetap bijak menyikapi tentang naik turunnya harga bahan bakar minyak yang telah ditetapkan.