Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Polsek Sukorejo Bripka Dodik Kristiawan melakukan kegiatan sambang dengan mendatangi dan menyambangi para petani yang sedang mengecek perairan sawah di Jalan Kali Krasak Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Senin (10/02/2020).

Dalam pelaksanaan sambang dan dialogis dengan para petani tersebut, dilakukan dengan cara mobiling disaat petani berada di sawah, dengan cara demikian tidak akan mengganggu aktifitas Petani.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Bripka Dodik Kristiawan mengatakan bahwa Patroli ke persawahan perlu di laksanakan terutama di musim tanam dan musim panen untuk mencipatakan rasa aman kepada para petani.

Selain menciptakan rasa aman juga di harapkan dapat memperoleh informasi yang berhubungan dengan kamtibmas tentang kendala – kendala yang di hadapi para petani, perebutan jatah air irigasi yang sangat riskan sering terjadi antara sesama petani, dan terutama kendaraan yang diparkir dipinggir jalan yang rawan curanmor.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Bripka Dodik Kristiawan sampaikan himbauan Kamtibmas kepada para petani guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada siang hari antisipasi 3C, imbuhnya.