Polres Blitar Kota – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Agus S dan Briptu Sandy F.S. melakukan dialogis dengan karyawan toko pakaian yang ada di pertokoan desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar guna menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Selasa (18/08/2020).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bripka Agus S. meyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada karyawan toko pakaian agar selalu barhati-hati dan waspada terhadap masih adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor yang di parkir di area pertokoan,hal tersebut di sampaikan oleh Bripka Agus S karena di wilayah Kabupaten Blitar dan sekitarnya akhir-akhir ini sering terjadi pencurian kendaraan bermotor ditempat-tempat parkir umum seperti di area pertokoan.

”Kami akan laksanakan patroli sambang semaksimal mungkin untuk antisipasi kriminalitas baik di pertokoan maupun swalayan dan berikan imbauan kamtibmas kepada kasir agar waspada terhadap modus pelaku kejahatan yang berpura pura menjadi pembeli”.ucap Bripka Agus S.

Tidak hanya itu Bripka Agus S. juga meminta kepada karyawan toko pakaian yang berada di desa Karangan Kecamatan Karangan untuk dapat bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek Udanawu Polres Blitar apabila melihat adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, copet , jambret maupun tindak kejahatan konvensional lainya yang berada di area pertokoan.