POLSEK UDANAWU – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di swalayan Alfamart Jl. Raya Kediri – Blitar. Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama karyawan swalayan Alfamart di Jl. Raya Kediri – Blitar guna antisipasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta segala bentuk gangguan Kamtibmas. Senin (22/05/2023)

Patroli personil Polsek Udanawu Aipda Roni Agus S bersama Aipda Agus S dan Brigpol Ra’uf Alkabiir terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi swalayan Alfamart yang ada di Jl. Raya Kediri – Blitar, Selanjutnya mengajak dialogis Dengan karyawan Alfamart serta pengunjung Alfamart di ditemui sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif, ” kata Aipda Roni Agus S.

Aipda Roni Agus S. Juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan Alfamart serta pengunjung Alfamart apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kec. Udanawu.