Sabtu Malam Minggu tanggal 15 Pebruari 2020 Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo bersama dengan 3 personil melaksanakan patroli blue light antisipasi kejahatan malam hari maupun antisipasi balap liar di malam libur.

Dalam Patroli blue light ini diarahkan diperbatasan antara Blitar dan Kediri guna mengantisipasi terjadinya kejahatan di malam libur, selain itu Patroli blue light ini untuk antisipasi anak anak muda yang sedang melakukan balap liar maupun minum minuman keras.

Setelah di perbatasan antara Blitar Kediri, patroli blue light juga dilakukan di sepanjang jalan raya, bulak bulak, pemukiman dan obyek vital yang ada di wilayah Udanawu.

Dengan dilakukannya Patroli Blue Light ini warga masyarakat dapat melakukan aktivitas nya menikmati hari libur dengan tenang dan aman.

Ipda Heri Bowo selaku Kanit Sabhara Polsek Udanawu menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, apabila mengetahui adanya kejahatan, balap liar ataupun orang yang sedang mabuk-mabukan di tempat umum segera laporkan ke Polsek Udanawu, “ucapnya”.