Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. dan Bhabinkamtibmas Desa Slemanan Briptu Sandy Firmansyah terjun langsung di tengah tengah masyarakat Desa Slemanan untuk memberikan Masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat kerja kerja atau melakukan aktivitas di luar rumah. Selasa, 4 Agustus 2020.

Hal ini dilakukan untuk pendisplinan terhadap warga masyarakat di Kampung Tangguh Semeru Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kapolsek Udanawu di dampingi Bhabinkamtibmasnya membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat Desa Slemanan yang tidak memakai masker.

Selain membagikan masker kepada warga masyarakat Kapolsek Udanawu juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Udanawu. Kapolsek menghimbau agar warga masyarakat selalu memakai Masker dengan benar, kemudian menjaga jarak minimal satu meter dengan orang orang di sekitar kita, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir selama 20 detik dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat.

Kapolsek Udanawu menambahkan bahwa giat pendisplinan terhadap masyarakat ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19. “Ucap Kapolsek Udanawu”.