Polsek Sukorejo – Hampir setiap hari Kota Blitar diguyur hujan, Sekitar pukul 14.00 wib pada saat melaksanakan giat Patroli 2 (dua) Personil dengan menggunakan Backbone Sukorejo Mendapatkan Informasi Telah Terjadi Pohon Tumbang di jalan Cepaka Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan dengan Sigap Bripka Dodik Kristiawan, Bripka Anang Rudyanto dan Bripda Edi Aldino Langsung Mendatangi TKP. Senin (23/03/2020).

Dalam kejadian tersebut Tidak Ada Korban Jiwa namun pohon tersebut menimpa Kap depan mobil Toyota Harrier warna putih yang sedang parkir di bawah pohon jenis Kecrutan, Kejadian Pohon tumbang ini Sendiri di karenakan Hujan deras disertai angin Kencang.

Selanjutnya Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengaturan dan mengevakuasi Pohon tersebut  dengan di bantu anggota dari Koramil 0808-01, Dinas LH, BPBD Kota Blitar, Trantib Kecamatan Sukorejo dan warga Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kehadiran Polisi dalam setiap Kejadian sangat di perlukan apalagi kejadian di jalan Raya, baik untuk menolong korban maupun Pengaturan Lalu Lintas Ujar Kapolsek Sukorejo Melalui Kasihumas Polsek Sukorejo Bripka Anang Rudyanto.

Evakuasi pohon tumbang tersebut selesai pada pukul 14.30 wib dan arus lalu lintas kembali normal dan lancar situasi kondusif aman terkendali.