Polsek Sukorejo – Pada saat mobil Backbone Rejo Polsek Sukorejo melakukan patroli rutin di Jalan Tanjung Barat, Kel. Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar sekitar pukul 17.45 WIB. Saat tengah bertugas, tiba-tiba sebuah mobil yang mogok di tengah jalan yang pada saat itu sempat membuat jalan macet. Agar tidak mengganggu arus lalu-lintas di jalur tersebut, dengan sigap, anggota patroli yang diawaki Bripka Sudadi dan Bripka Deni langsung membantu mengevakuasi mobil yang mengalami patah as roda itu dengan melakukan Pengaturan Lalu Lintas. Jumat (20/11/2020).

Selain itu petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya laka lantas dilokasi kejadian tersebut.

Bripka Sudadi juga mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut bukan semata-mata hanya tugasnya sebagai seorang Polisi, itu juga karena naluri kemanusiannya yang muncul saat ada orang lain yang membutuhkan bantuan.

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas saya sebagai Polisi, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” ucapnya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH Melalui Bripka Sudadi Menjelaskan tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya.

“Karena akan mengakibatkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan yang lain kalau tidak segera dipinggirkan,” tandasnya.