Polres Blitar Kota – Kegiatan Sholat Berjamaah di Masjid Baiturrohim dan masyarakat terus di galakkan untuk menjalin tali silaturahmi, Rabu (31/10/2018).

Untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat, salah satu diantaranya diwujudkan melalui kegiatan Sholat berjamaah yang dilaksanakan secara berkeliling dari Masjid satu ke Masjid lain.

Seperti yang dilakukan anggota polsek ponggok melaksanakan kegiatan Sholat berjamaah di Masjid Baiturrohim Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pemilu 2019 yang damai dan sejuk.

Sholat berjamaah merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim, kegiatan ini juga bertujuan untuk merekatkan hubungan antara Polri dengan Masyarakat sekaligus sebagai sarana interaksi dan penyampaikan pesan Kamtibmas yang bermuara pada terwujudnya situasi yang aman dan Kondusif dilingkungan masyarakat.

Dengan kita selalu hadir ditenga- tengah kegiatan masyarakat termasuk kegiatan sholat berjamaah, diharapkan kita selaku petugas Kepolisian dapat mengetahui berbagai perkembangan informasi yang terjadi di masyarakat sehingga besar harapan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek ponggok selalu aman dan kondusif.

(Hms/aluk)