Polres Blitar Kota –  Beberapa anggota menyambangi toko perhiasan dan menyampaikan pesan guna memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di sore hari di pertokoan perhiasan pasar patok, Selasa (5/11/2019).

Patroli yang dilaksanakan dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada pertokoan perhiasan. Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya.

Dan berharap adanya kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Petugas Patroli menghimbau kepada pemilik pertokoan perhiasan agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Tetap waspada bila ada yang mencurigakan laporkan segera, sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah. Petugas berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, S.H selalu menekankan anggotanya untuk berpatroli pada jam – jam rawan untuk memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ponggok dengan melakukan patroli secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Kecamatan ponggok. Ucap Kapolsek.

(HMS/aluk)