Nglegok (23/1/2019) Dalam rangka mendukung Program Millenial Road Safety Festival Polres Blitar Kota, anggota polsek nglegok Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota pada siang hari ini membagikan stiker tentang stiker Millenial Road Safety Festival kepada masyarakat di beberapa tempat di wilayah kecamatan nglegok .Dalam kegiatan pembagian stiker tersebut seperti di SPBU Jiwut dan di Depan BRI Nglegok.

Dalam kegiatan ini mendukung kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di adakan sat lantas Polres Blitar Kota kepada masyarakat, khususnya kepada para generasi millenial.

Dalam pembagian stiker tersebut anggota Polsek nglegok menghimbau kepada Pemilik kendaraan untuk menempelkan stiker tersebut di kendaraannya.sehingga dengan kegiatan ini bisa menambah pengatahuan berlalu lintas dan menjaga keselamatan saat berlalu lintas.

Menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH mengatakan sasaran dari sosialisasi ini adalah keselamatan berlalu lintas harus tepat menyentuh kepada masyarakat.melalui kelompok ,generasi pelajar,komunitas masyarakat tertentu diharapkan program ini akan berhasil dengan tujuan utama menekan angka kecelakaan di jalan raya.