Polsek Wonodadi – Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota aktif melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pertokoan modern indomaret, alfamart serta tempat perbelanjaan lainnya yang berada di desa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Pelaksanaan patroli dilaksanakan oleh petugas jaga yang berdialog dengan karyawan pertokoan, hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kecamatan Wonodadi, Senin (03/04/2023) malam.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis pertokoan pertokoan modern seperti indomaret serta alfamart dan obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonodadi saat malam adalah wujud pelayanan Polri dalam menjaga kamtibmas lingkungan di kecamatan Wonodadi.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan toko dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut untuk memudahkan pemilik maupun karyawan dalam memantau situasi di toko dan sekelilingnya.

Petugas patroli juga menghimbau kepada karyawan toko agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam toko hanya sekedar lihat-lihat saja, tingkatkan kewaspadaan untuk mencegah bertemunya antara niat dan kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.