Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan peresmian renovasi gedung utama, joglo dan gedung patriatama serta pembangunan tempat parkir pada hari Rabu (30/12/2020) di Mako Polrs Blitar Kota.

Kegiatan peresmian tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Blitar, Kepala Cabang BRI Kota Blitar, Wakapolres Blitar Kota, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran, Ketua dan Anggota Bhayangkari Cabang Blitar Kota dan Personil Polres Blitar Kota lainnya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menejelaskan bahwa renovasi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja Personel Polres Blitar Kota sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Untuk itu dalam kesempatan ini saya memberikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada pihak terkait maupun kepada panitia Internal Polres Blitar Kota atas dukungan , bantuan serta kerja samanya untuk menyukseskan pembangunan renovasi gedung di Mako Polres Blitar Kota,” ucapnya. (*)