Polres Blitar Kota – Untuk memberikan pelayanan keamanan dan perlindungan kepada masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah, kamis (08/11/2018)

Dalam melaksanakan patroli di lakukan setiap hari baik siang maupun malam hari serta berdialogis dengan karyawan swalayan yang temui.

Sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam patroli dialogis tersebut anggota polsek ponggok menghimbau kepada karyawan swalayan agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan patroli dialogis juga dapat mendekatkan diri dengan karyawan, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di swalayan.

Kapolsek ponggok Akp Mujianta, SH mengatakan kegiatan patroli pada jam – jam rawan dan di obyek vital , toko swalayan merupakan bagian tugas pokok Kepolisian dalam pelayanan untuk memberikan pelayanan keamanan dan perlindungan kepada masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah, ungkapnya.

(Hms/aluk)