Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif Khususnya pada malam hari Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli blue light, Minggu (20/06/2021) malam.


Dengan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilkum Kec. Udanawu giat patroli malam kali ini di pimpin oleh Ka SPK  Aipda Roni Agus S dilaksanakan dengan rute Desa Jl. Raya Kediri – Blitar serta pemukiman di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam Pelaksanaannya para Personil yang melaksanakan Patroli Blue Light mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan personil Juga menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokoler kesehatan oleh pemerintah dengan 5M antara lain menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Ka SPK Aipda Roni Agus S menjelaskan “ Dengan Adanya Patroli Blue Light yang di laksanakan oleh Polsek Udanawu untuk memberikan pelindungan kepada masyarakat, namun kami selaku aparat kepolisian akan tetap menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri dan mengikuti aturan Protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).