Sabtu (3/6/2023) dilaksanakan kegiatan pendampingan outbond oleh SDIT Al-Kautsar Desa Kebonduren. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kebonduren Kec. Ponggok laksanakan pendampingan.

Turut serta hadir dalam kegiatan Kanit Binmas Polsek Ponggok, Kepala SDIT Al-Kautsar Desa Kebonduren, Anggota Koramil Ponggok, Guru SDIT Al-Kautsar Desa Kebonduren.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 129 siswa siswi SDIT Al-Kautsar Desa Kebonduren. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada siswa dan siswi yang hadir.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 wib dan diisi dengan penyampaian materi terkait kedisiplinan dan bela negara oleh TNI-Polri dilanjutkan materi baris berbaris serta permainan kekompakan.

Aipda Andri menyampaikan dengan adanya kehadiran Personil TNI-Polri diharapkan dapat mendekatkan aparat penegak hukum dengan siswa dan siswi.

“Dengan hadirnya TNI-Polri dalam kegiatan anak diharapkan dapat menjalin kedekatan dengan anak, serta meningkatkan kesadaran akan hukum sejak dini pada anak” Ungkap Aipda Andri.