Dalam rangka menjalin komunikasi polisi dengan warga masyarakat, petugas patroli Polsek Udanawu melaksanakan sambang ke desa desa berdialogis dengan warga masyarakat. Selasa malam tanggal 24 Januari 2023 pukul 23.00 Wib. Petugas patroli melaksanakan patroli di desa Besuki kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kedatangan petugas patroli di Pos Kamling hal yang di tunggu – tunggu oleh warga masyarakat, ini terlihat sewaktu petugas patroli kelihatan sangat akrab sekali saat berdialog dengan masyarakat.

 

Pada kesempatan tersebut petugas patroli juga mendengarkan keluhan – keluhan dari masyarakat serta masukan untuk membangun Polri lebih bagus lagi dalam menjaga keamanan wilayah. Petugas telah menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan saling hormat menghormati sehingga tercipta suasana yang aman kondusif.

 

Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., melalui Aipda Roni Agus Sulistyo Selaku KSPK mengatakan bahwa patroli dialogis dengan warga masyarakat di Pos Kamling itu dapat menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat, menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua, dengan komunikasi yang baik dan bekerjasama dalam menjaga keamanan akan tercipta situasi yang aman dan nyaman di masyarakat. “Ucap Aipda Roni”.