Polsek Wonodadi – Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Wonodadi untuk memantau situasi kamtibmas dan sekaligus cegah terjadinya pertemuan antara niat jahat dan kesempatan yang ada di kecamatan Wonodadi yang terletak dalam wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Selasa malam (07/02/2023).

Kesiap siagaan petugas keamanan bank menjadi salah satu perhatian untuk menunjang terwujudnya keamanan wilayah. Untuk itu sebagai aparat keamanan, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengawasi dengan sambang dan sering melakukan pengecekan kantor perbankan untuk menghindari hal hal yang menyebabkan kerawanan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengungkapkan, Polsek Wonodadi terus meningkatkan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Wonodadi untuk memantau situasi kamtibmas sekaligus monitoring perkembangan juga dialogis perbankan yang ada wilayah hukum Polsek Wonodadi. Sambil melaksanakan patroli, personil Polsek Wonodadi melakukan dialogis untuk memastikan keamanan juga kenyamanan masyarakat saat berisitirahat malam untuk mencegah jangan sampai terjadi gangguan kamtibmas.

Ia berharap warga agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut kejahatan digital ataupun perbankan dan bagi siapapun warga yang menemukan adanya informasi gangguan dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian sekaligus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” pungkasnya.