Polres Blitar Kota – Untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi balita di setiap Desa diadakan Posyandu, dimana para balita ditimbang dan diberikan makanan tambahan dan informasi kesehatan lainya, Bhabinkamtibmas Desa Pakisrejo Kec. Srengat Kab. Blitar Aipda Gandhi Ferdinan,Sh. melaksanakan giat mendampingi kegiatan posyandu di Desa Pakisrejo yang dilaksanakan dari Bidan Desa dan Kader Posyandu Desa Pakisrejo. Selasa, (28/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Gandhi ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Aipda Gandhi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

“Waspadalah dalam mengasuh anak dan balita, awasi aktifitasnya dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan dengan sasaran anak-anak, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang, jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis dan menghambat tumbuh kembangnya anak”, pesan Aipda Gandhi.