Pada hari Jum’at tanggal 25 juni 2021 Kapolsek Udanawu bersama anggota yang di dampingi dari Koramil Udanawu dan Kepala Desa Temenggungan beserta perangkatnya melaksanakan giat Bakti sosial yaitu membersihkan Masjid Baitul Ma’mur yang berada di Desa Temenggungan kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Setelah kegiatan kerja Bakti di lanjutkan dengan Bakti Sosial pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat yang melintas di simpang Empat Balai Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, sambil menghimbau agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah untuk mencegah penularan Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial membersihkan masjid dan membagikan masker gratis ini dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-75 tahun yaitu pada tanggal 1 Juli 2021. Diharapkan dengan Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Sosial menuju Indonesia maju dapat segera terwujud.

Petugas dari polsek Udanawu maupun Koramil Udanawu telah mengajak seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah yaitu dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir, mengurangi Mobilitas dan menjauhi Kerumunanassa, itu semua dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona.