Pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021 Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos telah menyerahkan bantuan dari Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP. Dr. YUDHI HERY SETIAWAN, SIK, M.Si., kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Kapolres Blitar Kota menggelar Bhakti Sosial berupa penyerahan bantuan melalui Polsek jajaran yang ada di Polres Blitar Kota ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke -75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021.

Untuk penyerahan bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos yang di dampingi oleh Kanit Provost, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan perangkatnya.

Sedangkan yang telah menerima bantuan tersebut adalah warga masyarakat yang benar benar membutuhkan sehingga dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan hidup sehari hari.

Saat di temui Kapolsek Udanawu mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Blitar ini adalah salah satu kepedulian kepada warga masyarakat yang benar benar membutuhkan, walaupun isinya tidak seberapa namun ini dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari hari, tidak lupa kami dari Polsek Udanawu tetap menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran dan tertularnya Covid-19. “Pungkas Kapolsek”