Sehubungan dengan perbaikan ekonomi di masyarakat yang membutuhkan, serta untuk memperingati hari Sumpah pemuda 28 Oktober 1928 pada tahun 2022 Polsek Udanawu memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan untuk menunjang kebutuhan pangan. Jumat, 28 Oktober 2022.

Untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang perlu ditingkatkan dengan menjadi pionir dalam menjaga situasi Kamtibmas, Polsek Udanawu melalui Bhabinkamtibmas memberikan bantuan beras 10kg kepada masyarakat yang membutuhkan. Sembari berpatroli mengelilingi kawasan kecamatan Udanawu mobile Backbone mencari rumah atau warga yang sekiranya dapat diberikan bantuan.

Sekaligus untuk meningkatkan komunikasi dengan warga agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjalin silaturahmi agar kedepan dapat menjadi informasi yang baik bagi Kepolisian tentu dengan bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi pihak manapun. Senyum masyarakat terbuka lebar membuat semua senang.

Testimoni warga yang diberikan pun sangat baik bisa mendoakan polisi dapat bekerja menumpas kejahatan dan mengayomi masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Briptu Ra’uuf Al Kabiir juga mengharapkan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan saat bertugas.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “bantuan beras 10kg ini ditunjukkan untuk warga yang membutuhkan, kami akan menyalurkan sesuai dengan kelayakan saat ditemui di jalan. Semoga dapat bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat. ” Ujar Kapolsek Udanawu