Polsek Sukorejo – Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19, Muspika Kecamatan Sukorejo melaksanakan kegiatan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar Sabtu, (02/05/2020).

Dalam gait patroli tersebut, para personil gabungan menyambangi tempat titik kumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona seperti Cafe, warung, Warnet, rental PlayStation dan tempat nongkrong yang menghadirkan orang Banyak.

Adapun petugas yang melaksanakan kegiatan, 4 (Empat) anggota dari Polsek Sukorejo, 4 (empat) anggota dari Koramil 0808/01 anggota dari POL PP Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, bahwa kali ini Polsek Sukorejo bersama Koramil 0808/01 Kota Blitar dan POL PP Kecamatan Sukorejo Kota Blitar bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli gabungan guna antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah hukumnya.

“Adapun sasaran patroli tersebut menyambangi berkumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona. Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada kerumanan masyarakat agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing- masing”, tuturnya

Lebih lanjut Kompol Slamet Pujiono, SH menambahkan, dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan pemahaman tentang penyebaran Covid-19, dikawatirkan dari kerumunan tersebut penularan virus corona (covid 19) semakin merebak.

“Setelah menerima himbauan, masyarakat mengerti dan memahami tentang penyebaran covid-19. Masyarakat mulai membubarkan diri untuk kembali kerumahnya masing –masing”. Tutup Kapolsek Sukorejo.