PROKLAMATORNEWS, Polres Blitar Kota – Petugas jaga Polsek Udanawu setiap paginya rutin membersihkan dan mencuci kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat yang digunakan untuk berpatroli sebelum pelaksanaan serah terima kepada regu yang baru, seperti halnya yang tampak pagi ini Senin (30/01/2017).

1

Kegiatan membersihkan kendaraan dinas yang digunakan untuk berpatroli ini merupakan hal yang rutin serta wajib dilaksanakan oleh Regu jaga lama sebelum melaksanakan serah terima dengan Regu jaga yang baru.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo mengatakan Regu jaga Lama wajib membersihkan kendaraannya sebelum melaksanakan serah terima sehingga ketika diserahterimakan kendaraan dalam keadaan bersih dan siap digunakan guna menunjang pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat yang salah satunya ialah patroli.

2

“Dalam pelaksanaan serahterima setiap kendaraan yang digunakan wajib dalam keadaan bersih, jika kendaraan dalam keadaan kotor maka Regu jaga tersebut akan diberikan hukuman fisik”, tegas Wahyu.

Disamping itu, AKP Wahyu Satriyo juga menekankan kepada seluruh Anggota Polsek Udanawu bahwasannya Mobil Dinas yang digunakan sehari-hari ini merupakan fasilitas yang diberikan oleh Negara, sehingga kita semua memiliki kewajiban untuk merawat dan menjaganya mengingat semua fasilitas tersebut merupakan pendukung utama dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari. (Adm)