Blitar Kota – Hujan tidak menghalangi anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan tugas rutin pagi hari yaitu pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan Tanjung tepatnya di simpang empat Patihan/Apache, simpang tiga rumah sakit Syuhada Haji, simpang empat pakunden dan di depan SMKN 2 Blitar. Meskipun cuaca hujan akan tetapi, pelayanan pagi terhadap masyarakat tetap harus dilaksanakan, Selasa (22/1/2019).

Menurut Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui Panit Lantas Iptu Subarjo, mengatakan bahwa “Pelaksanaan tugas tetap harus dilaksanakan dengan hati yang tulus dan ikhlas, mengingat pagi ini turun hujan anggota tetap melaksanakan pengaturan menggunakan perlengkapan jas hujan, dan terpantau pagi ini anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota telah menempati pos masing-masing dan arus lalin berjalan dengan lancar aman terkendali”.

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan tugas pokok yang sudah menjadi rutinitas setiap hari, jadi harus dilaksanakan secara semangat, tulus dan ihklas agar masyarakat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi di pagi hari, ucap Iptu Subarjo.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat masyarakat ini, sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya.