Polsek Sukorejo – Guna mengantisipasi kemancetan arus lalu lintas, anggota Unit lantas Polsek Sukorejo laksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas pagi hari walaupun kondisi hujan. Senin, 17 Oktober 2022.

Pengaturan lalu lintas dipagi hari dimulai dari jam 06.00 Wib s/d 7.30 Wib , yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas di pagi hari. Walaupun hujan yang mengguyur wilayah Kota Blitar pengaturan tetap dilaksanakan.

Panit Lantas Polsek Sukorejo Aiptu Machfud Efendi mengatakan memang berat bekerja sebagai pengatur lalu lintas pada saat hujan, harus sabar menghadapi pengguna jalan, namun jika diniatkan dengan ibadah pasti akan terasa ringan, apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan,

Kehadiran polisi di tengah masyarakat ini sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan anggota unit lantas Polsek Sukorejo bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya.