Blitar – Satgas Covid Hunter Polres Blitar Kota bekerjasama dengan gugus tugas Covid-19 Kota Blitar dan Dinas Kesehatan Kota Blitar telah melaksanakan pemindahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (16/08) pagi.

Kegiatan harian tersebut merupakan upaya penjemputan warga yang sudah terkonfirmasi positif covid-19. Para pasien dijemput dan kemudian di tempatkan menuju rumah karantina Poli Tehnik Kesehatan Kota Blitar dan Asrama Kampus PGSD Universitas Negeri Malang (UM) Kota Blitar.

Kegiatan Satgas Covid Hunter tersebut dilaksanakan di tiga tempat yaitu di Kecamatan Sananwetan, Kecamatan Sukorejo, dan Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar. Diantara tiga kecamatan tersebut, Polres Blitar Kota memindahkan 5 orang untuk dibawa ke tempat isolasi.

“Hari ini Polres Blitar Kota melaksanakan penjemputan di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota untuk dipindahkan di tempat isolasi. Terdiri dari 5 orang dan akan dibawa ke tempat isolasi Poli Tehnik Kesehatan di Kota Blitar dan Asrama Kampus PGSD Universitas Negeri Malang (UM), Jl Ir Soekarno Kota Blitar. 5 diantaranya yaitu 1 orang diantarkan ke isolasi Poltekes Kota Blitar dan 4 lainnya diantar ke PGSD Kota Blitar,” jelas Kapolres Blitar Kota melalui Paur Humas Iptu Ahmad Rochan. (mda-humas)