Nglegok – Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok pada siang hari ini hari Minggu tanggal 08 Desember 2019 anggota Polsek Nglegok dengan dipimpin Aiptu Sugeng Dalyono beserta anggota melaksanakan patroli antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas ke tempat- tempat wisata pada hari libur ini.

Dalam kegiatan patroli ke tempat-tempat wisata, anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli ke tempat wisata seperti candi Penataran, kampung indian, kolam renang Penataran dan kolam renang Chenoa kedawung.

Sebagai antisipasi kegiatan Patroli ke tempat wisata, petugas menghimbau kepada para pengunjung wisata untuk waspada dengan barang bawaannya dan di wisata kolam renang petugas menghimbau untuk mengawasi putra putrinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH melalui Aiptu Sugeng menghimbau kepada masyarakat yang ada ditempat wisata untuk meningkatkat kewaspadaan dan selalu berhati hati dengan barang bawaan, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nglegok tetap kondusif.