Polsek Udanawu – Paska pelaksanaan pencoblosan dalam Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Blitar, anggota Polsek Udanawu juga meningkatkan giat Patroli obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Jum’at, 11 Desember 2020.

Pelaksanaan giat Patroli tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi tindak kejahatan, maka Polsek Udanawu Polres Blitar Kota intensifkan patroli obyek vital (Obvit), Seperti halnya anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar kota Aipda Roni Agus Sulistyo melaksanakan patroli Perbankan di Bank Bri Unit Udanawu.

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya nasabah yang sedang bertransaksi baik di dalam perbankan maupun yang bertransaksi di ruang mesin ATM.

Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Roni Agus S tidak lupa mengecek ruang mesin ATM serta seputaran lingkungan perbankan guna memastikan situasi aman kondusif.

”Selain Patroli di perbankan petugas patroli juga melaksanakan patroli obyek vital lainnya seperti di SPBU, pertokoan Alfamart dan Indomaret yang ada di wilayah kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Petugas patroli juga menyampaikan dan menitipkan pesan- pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang di temui nya

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H membenarkan bahwa memang Ka SPKT beserta Anggota rutin melaksanakan Patroli perbankan untuk antisipasi kriminalitas sekaligus berikan imbauan kamtibmas baik terhadap satpam perbankan maupun nasabah agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.” ujar Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H