Blitar Kota– Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan dan menciptakan situasi aman kondusif, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota meningkatkan patrolinya.Kamis (27/06/2019), dimana Patroli di pimpin oleh Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Dedy Setya N bersama dua anggota dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya Blitar-Kediri.

Patroli yang di laksanakan ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli back bone. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan raya Blitar-Kediri.

Sementara itu, Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio W mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucap Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota.