Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Polsek Kepanjenkidul Polres Bkitar Kota melaksanakan giat preventif berupa patroli dialogis Kamtibmas.
Adapun sasaran patroli dialogis tersebut yaitu karyawan Swalayan Indomart di jl Anjasmoro Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, guna mencegah terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curat dan Curanmor) jumat (9/7/2021)

Pada kesempatan tersebut petugas Patroli menghimbau karyawan toko Indomart dan warga masyarakat atau pembeli agar selalu berhati hati terutama pada malam hari yang mana tingkat kerawanannya meningkat.
Selain memberikan himbauan kamtibmas juga mengecek CCTV yang ada di toko tersebut untuk memastikan berfungsi atau tidak karena dengan adanya CCTV sangat membantu petugas dalam mengungkap kasus apabila terjadi tindak kriminalitas.
Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kepanjenkidul selain bentuk pencegahan secara preventif juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat serta menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.