Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan dan memelihara Harkamtibmas, personil Polsek Udanawu Polres Blitar Kota selalu aktif melaksanakan patroli dialogis di seputaran toko pakaian yang ada diwilayah Kecamatan Udaanwu Kabupaten Blitar. minggu(14/02/2021).

Ka SPK Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Roni Agus S beserta anggota melaksanakan patroli di pertokoan Pakaian yang berlokasi di Jalan Raya Kediri – Blitar Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

“Bahwa kegiatan patroli saat hari libur ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya dan kami himbau kepada para penjual maupun pembeli ditoko pakaian agar selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain memakai masker dan sering cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” tutur Aipda Roni Agus S.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. menyampaikan bahwa toko yang menjual Pakaian selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang berbelanja pakaian memberikan pelayanan dengan mengadakan patroli dan sambang ke toko pakaian dan bahwa kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus covid -19 yang mana petugas selalu menghimbau warga untuk taat Prokes, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Blitar khususnya kecamatan Udanawu” jelasnya.