Blitar Kota – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah kebaktian rutin hari minggu di gereja, Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan di gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di Gereja Mahanaim dan Gereja Santa Maria, Minggu (9/9/2018).

Padal Iptu Mas’ud memeberikan arahan kepada anggota untuk melakukan sterilisasi sebelum acara kebaktian dimulai dan membagi tugas kepada anggotanya dalam kegiatan pengamanan tersebut sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH mengatakan, “pengamanan di Gereja Mahanaim dan Gereja Santa Maria ini dilaksanakan oleh anggota polsek Sukorejo baik tertutup maupun terbuka, hal ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja Mahanaim dan Gereja Santa Maria.” katanya.

Kegiatan pengamanan yang berjalan kurang lebih dua jam tersebut mulai awal sampai akhir kegiatan di Gereja Mahanaim dan Gereja Santa Maria tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (am)