Polres Blitar kota-Polsek Sananwetan, setiap malam aktifitas masyarakat khususnya pemuda mengalami peningkatan entah itu sekedar jalan-jalan atau pun nongkrong ditempat-tempat ramai,untuk antisipasi keamanan dan ketertiban serta mencegah tindak pidana seperti tawuran antar pemuda Anggota polsek Sananwetan melaksanakan patroli malam hari Blue light,Rabu 8 Agustus 2019

Sebelum pelaksanaan patroli Blue light kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro S.h,.M.h memberikan Arahan kepada para perwira dan Anggota dideoan mako polsek Sananwetan sehingga pelaksanaan patroli nantinya bisa tepat sasaran dan sesuai dengan SOP, Giat patroli Blue Light dengan menyalakan lampu rotator khususnya malam minggu polsek Sananwetan fokus pada beberapa titik seperti jalan S, Supriadi depan makam pahlawan dan jalan diponegoro depan taman kebunrojo yang menjadi tempat pemuda untuk nongkrong dan berkumpul sehingga rawan terjadinya tawuran.

Kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro S. H,. M. H mengatakan”Giat patroli Blue Light akan rutin dilaksanankan setiap hari sebagai wujud kehadiran polri yang benar-benar hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan tentram serta mencegah pelaku kejahatan dan tawuran antar pemuda.(Ag)