Polsek Wonodadi – Dalam upaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dialogis sambang desa dan menyampaikan pesan kamtibmas. Anggota Polsek Wonodadi melaksanakan patroli dengan sasaran pos kamling serta dialogis maupun menyampaikan himbauan kamtibmas. Senin malam (18/07/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis itu anggota Polsek Wonodadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dihimbau kepada masyarakat yang sedang berjaga di pos kamling untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan. Selain itu juga ditekankan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjran pemerintah saat ini yang telah memberikan instruksi untuk menggunakan masker kembali ditempat umum cegah terjadinya peningkatan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, kegiatan patroli malam sekaligus sambang serta dialogis dengan petugas jaga poskamling yang sedang bertugas, mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan. Bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat. Selain itu juga menyampaikan tentang penggunaan masker apabila beraktifitas diluar rumah sesuai ketentuan pemerintah saat ini yang mengharuskan mengguanakan masker kembali ditempat umum.

Polsek Wonodadi menekankan bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. Terciptanya keamanan lingkungan bisa terjadu dengan vantyan dari masyarakat yang sadar pentingnya menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan sekitar.