Polsek Wonodadi–Anggota Polsek Wonodadi  Polres Blitar Kota  di bawah pimpinan Ka SPKT Aiptu Affan  dan Anggota melakukan patroli dialogis di pertokoan Pasar Gambar  yang berada di wilayah Kecamatan Wonodadi Kab Blitar.

Selasa (16/05/2018) Patroli dialogis dilakukan sesuai perintah Kapolres Blitar Kota  AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR.,S.I.K,. M.S.i melalui Kapolsek Wonodadi  AKP Yoni Sugiarto agar anggota di lapangan bertanggung jawab menjaga situasi Kamtibmas selama piket dan mengambil inisiatif untuk menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif paska terjadinya kerusuhan Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta  dan Bom di Wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Polsek menyarankan karyawan maupun pemilik toko emas  yang berada di area pertokoan di Area Pasar Gambar untuk  selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sekitarnya

Petugas juga menyarankan agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang maupun perhiasan dalam jumlah banyak di toko.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Wonodadi jika melihat potensi gangguan Kamtibmas, supaya segera ditanggulangi,” pesan petugas patroli Bripka Rosi Ronapasa.

Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di area Pasar Gambar.