Polsek Wonodadi –  Kepolisian Resor Blitar Kota lakukan giat dialogis dengan masyarakat melalui ceramah kamtibmas. Kali ini giat ceramah kamtibmas diadakan di wilayah kecamatan Wonodadi tepatnya di desa Gandekan yang berbatasan dengan kabupaten Tulungagung. Giat ceramah Kamtibmas di Masjid BAITUL AMIN desa Gandekan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Jum’at (14/04/2023).

Kegiatan ceramah kamtibmas yang dihadiri Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S dan Pejabat Utama Polres Blitar Kota. Dalam sambutannya menyampaikan situasi kamtibmas dan permasalahan yang sedang berkembang kapada jamaah sholat Jum’at yang dihadiri sekitar 200 jamaah diantaranya menyampaikan himbauan himbauan kegiatan di bulan suci Ramadhan agar tidak bermain petasan karena berbahaya baik untuk kita sendiri maupun orang lain, selain itu Kapolres Blitar Kota memohon peran serta warga masyarakat untuk membantu tugas tugas Kepolisian guna menciptakan rasa aman.

Giat ceramah kamtibmas mendapat apresiasi dari Ketua Takmir Masjid Baitul Amin dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Blitar Kota dan jajarannya atas kegiatan ceramah kamtibmas tersebut karena dapat mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan permasalahan saat ini dan jama’ah Jum’at berkomitmen untuk mendukung Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah Wonodadi.

Alhamdulillah giat berlangsung aman dan kita mendapat Apresiasi dari Imam dan masyarakat jamaah Masjid Baitul Amin atas kehadiran Polri yang telah memberikan pandangan positif dalam giat ceramah kamtibmas.

Diakhir kegiatan, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono memberikan sorban dan tali asih kepada santri dan takmir masjid Baitul Amin serta memasang pin Sigap kepada santri. Semoga dapat bermanfaat dan dimanfaatkan secara baik untuk masyarakat.