Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas Polres Blitar Kota, kegiatan diadakan di halaman apel Mapolres pada Jumat (19/03) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres menilai, pengecekan terhadap kondisi dan kelengkapan Ranmor Dinas adalah hal penting yang harus dilakukan secara rutin berskala. Itu bermaksud agar dalam melaksanakan tugasnya di lapangan, polisi tidak mengalami kendala.

“Ranmor Dinas adalah satu perlengkapan yang urgent dalam operasional anggota, oleh karenanya kondisi dan performa harus dipastikan dalam keadaan baik,” ungkapnya.

Disampaikan oleh Kapolres, dengan keadaan Ranmor Dinas yang baik akan memberikan pengaruh polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana segala tugas dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

“Intinya, jangan sampai tugas polisi terkendala karena kondisi Ranmor yang tidak normal. Itu akan menghambat, dan pelayanan masyarakat tidak optimal,” tandasnya.

Terakhir, ia memberikan pesan kepada anggota untuk dapat menjaga dan merawat kondisi Ranmor dengan baik. Sebab, menurutnya tingkat kerajinan dan kedisiplinan anggota juga dapat tercermin dari kondisi kelengkapan yang dipakainya sehari-sehari.