Polres Blitar Kota – Untuk Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan Polsek Ponggok terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari, Jumat (17/08).

Petugas patroli polsek ponggok melaksanakan tugasnya di beberapa kantor bank di wilayah hukum kecamatan ponggok serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Dalam kesempatan ini petugas jaga Polsek ponggok juga memberikan himbauan kepada nasabah bank yang akan melakukan transaksi baik transfer atau menarik uang di ATM harus lebih berhati-hati dan waspada. Karena untuk saat ini pelaku kejahatan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai modus kejahatan perbankan.

Kegiatan patroli ini rutin dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan.

Kapolsek ponggok AKP MUJIANTA, S.H selalu menekankan seluruh anggotanya untuk selektip untuk melaksanakan patroli di tempat – tempat obyek vital di wilayah hukum polsek ponggok khususnya, dengan harapan dengan adanya kegiatan patroli ini warga yang beraktivitas menjadi nyaman dan juga aman, tuturnya.

(Hms/aluk)