Demi menjaga dan memelihara terciptanya sitausi kamtibmas yang aman dan kondusif ,Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Terus tingkatkan patroli wilayah terutama pada Obyek Vital, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari. Selasa ( 18/ 06 / 2019 )

Patroli Obyek Vital tersebut dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Budi Santoso bersama anggota jaga dengan mengendarai mobil Backbone. Sejumlah Obvit Vital yang dikunjungi diantaranya yakni Bank BRI Unit Udanawu, ATM, SPBU, Pertokoan, Pemukiman Penduduk, Jalan Raya dan tempat rawan terjadinya tindak pidana. Dalam kunjungannya tersebut Aiptu Budi Santoso bersama Anggota juga turut berkomunikasi dengan petugas yang melaksanakan tugas. Pada kesempatan tersebut, Aiptu Budi Santoso juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Petugas  senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas khususnya di malam hari.

Diakhir kunjungannya, Aiptu Budi Santoso menyampaikan nomor Polsek  Udanawu dan menyampaikan agar jika ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota  AKP Wahyu Satrio W mengatakan kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari arahan Kapolres Blitar Kota menambah kewaspadaan dengan melakukan patroli yang ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kejahatan berupa curat, curas, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Udanawu  maupun seluruh wilayah hukum Polres Blitar Kota.