Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kepolisian Sektor Sukorejo Polres Blitar Kota terus meningkatkan giat patroli dialogis dan menghampiri sekelompok warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, Jum’at (13/09/2019).

Patroli ini dipimpin oleh KA SPK Aiptu Suratno, SH bersama dengan anggota Aipda Turhamun, SH dan Bripka Anang Rudyanto menurutnya patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, karena dengan berdialog maka setiap anggota Polri akan lebih dekat dengan warga masyarakat.

Adapun sasaran patroli siang dari Polsek Sukorejo diantaranya adalah jalan raya, Perbankan, Pertokoan, SPBU dan pemukiman penduduk.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Aipda Turhamun, SH.

Masih menurut Aipda Turhamun, SH pihaknya juga menghimbau kepada warga apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota.

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota AKP Slamet Pujiono, SH mengatakan, membenarkan bahwa personilnya melaksanakan patroli rutin dan berdialog dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat.

(Humas Polsek Sukorejo)