Polres Blitar Kota – Dalam rangka mengamankan wilayah, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli malam dengan Kendaraan, Patroli Blue Light Polsek Udanawu Polres Blitar Kota . Blitar (19/10/2020).

Tugas Utama Sabhara Polri disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli, yaitu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan ,pengayoman,dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Seperti yang dilakukan Oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang melaksanakan Patroli Blue Light yang dipimpin Oleh Aiptu Sukarji bersama anggota, yang melaksanakan Patroli Blue Light dan berkeliling dengan menggunakan kendaraan Strada yang Lampu Rotator Birunya menyala sehingga sangat kelihatan khas mobil Patroli Polisi di malam hari atau Lazim disebut “Blue Light.

Dalam Patroli Kali ini Aiptu Sukarji Dan anggotanya singgah dari mulai Obyek Vital ,pemukiman Penduduk,pos kamlinng.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H “Menyampaikan bahwa keamanan Wilayah tercipta berkat anggota melaksanakan tugas dengan baik, tidak Underestimate, selalu patroli dan tetap siaga terutama pada Malam hari
Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H juga mewanti wanti kepada anggota selama melaksanakan tugas
” Keselamatan masyarakat perlu kita jaga,namun lebih utama dalam bertugas adalah keselamatan diri itu yang utama.”pungka Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H