Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota hari ini laksanakan patroli dan koordinasi bersama dengan TNI, dan Kelurahan Rembang dengan maksud melakukan cipta kondisi serta koordinasi bersama dengan unsur terkait dan tokoh masyarakat tentang perkembangan pencegahan Covid-19 di area kelurahan Rembang kecamatan Sananwetan Kota Blitar hari Rabu tanggal 22 Juli 2020.

Perkembangan yang didapat dari Posko Covid-19 bahwa hasil dari Swab yang di lakukan oleh tim kesehatan gugus tugas kepeda beberapa warga lingkungan Rembang belum keluar dan masih menunggu dari tim pelaksana.

Selain itu, Polsek Sananwetan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan anjuran pencegahan penularan Covid-19 diantaranya Menjaga jarak (Physical Distancing), memakai masker, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta membawa hand sanitizer. Polsek Sananwetan akan terus lakukan giat pendisiplinan dan pendampingan di wilayah yang menjadi pantauan serta antisipasi klaster barupenyebaran Covid-19.