POLSEK UDANAWU– Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan mencegah aksi kejahatan, patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli sambang di Indomaret Jl. Raya Kediri – Blitar Desa Bakung Kec. Udanawu Kab. Blitar, Rabu (31/05/2023).

Patroli dialogis yang dipimpin Ka SPKT Aipda Roni Agus S bertujuan menjaga kamtibmas aman dan kondusif, mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah Salatiga, saat singgah di swalayan Indomaret berdialogis dengan karyawan Indomaret seraya menyampaikan, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan dan maraknya peredaran uang palsu, selain itu juga agar selalu memantau CCTV guna mengawasi pelaku aksi kejahatan, segera laporkan ke Polsek Udanawu jika terjadi kerawanan maupun gangguan kamtibmas, pesannya.

Margono salah seorang karyawan Indomaret menyambut baik kegiatan patroli dari Polsek Udanawu, kami merasa lebih aman dan nyaman, menyatakan siap mewaspadai aksi kejahatan dan peredaran uang palsu, segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, ucapnya.

Kapolsek Udaanawu AKP Anjun Sudaraynto, S.Sos., yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.