Polsek Sukorejo – Personil Polsek Sukorejo kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa adaptasi kebiasaan baru, kegiatan yang dilakukan yaitu Patroli siang sekaligus membagikan masker gratis untuk pengunjung di Agrowisata Belimbing Karangsari dan tempat wisata Fish Garden, Minggu (23/08/2020).

Dalam Pelaksanaan giat Patroli, Petugas Patroli Polsek Sukorejo melakukan woro woro dan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru, saat dijumpai para pengunjung yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka, puluhan masker dibagikan untuk warga dalam Patroli siang tersebut.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli siang hari, Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk pengunjung di tempat wisata tersebut, ”Dalam Patroli pengunjung yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19″ jelasnya.

”Tidak hanya pembagian masker, dalam Patroli terus disampaikan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru, apabila ditemukan warga yang berkerumun kita berikan himbauan untuk jaga jarak aman,” ucapnya.

Kapolsek Sukorejo berharap dengan berbagai upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.