Polsek Sukorejo – Mencegah penyebaran Covid-19 di kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan sekitarnya, Polsek Sukorejo terus melaksanakan Patroli pada tempat umum dan Cafe, Rabu (01/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Sukorejo Bripka Anang Rudyanto bersama Bripda Edi Aldino memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan perkumpulan melibatkan jumlah massa lebih dari 5 orang.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, Kegiatan Patroli himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 rutin dilakukan oleh Jajaran Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Patroli himbauan pencegahan Penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan oleh Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis,” ucap Kompol Slamet Pujiono, SH.

Bripka Anang Rudyanto juga mengajak masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik dalam melaksanakan aktifitas.

“Dengan masyarakat Disiplin mematuhi protokol kesehatan maka bisa terhidar dari penyebaran virus Corona,” Ujar Bripka Anang Rudyanto.